Berita Arema

Arema Hadapi Persiraja Tanpa Tiga Pemain Andalan

Arema hadapi Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) mendatang. Skuad Singo Edan tak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Tiga pemain itu bakal absen dengan alasan yang berbeda-beda. Pertama ada Feby Eka Putra masih berada di skuad Timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Shin Tae-yong yang sedang menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23.

Kushedya Hari Yudo juga absen dengan alasan hukuman larangan bermain karena kartu merah. Penyerang asli Malang itu menerima kartu merah di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Satu lagi, Rizky Dwi Febriyanto tak bisa dimainkan pelatih Eduardo Almeida. Bek sayap kanan Arema itu terkena akumulasi tiga kartu kuning, termasuk yang diterimanya di laga melawan Persija kemarin.

Arema Hadapi Persiraja Dengan Komposisi Tim Berbeda

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, pelatih Arema, Eduardo Almeida dipastikan tak bisa menurunkan komposisi the winning team saat mengalahkan Persija Jakarta 1-0. Komposisi pemain itu bakal berubah mengingat tak ada nama Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi Febriyanto.

Untuk Feby Eka Putra, sejak lawan Persija memang sudah absen karena sudah berada di Timnas Indonesia U-23. Sementara, masalah kartu memaksa Yudo dan Rizky harus menepi.

Perubahan komposisi pemain itu tentunya bakal terjadi di posisi bek sayap kanan yang ditempati Rizky selama ini. Posisi penyerang sayap milik Yudo yang di laga lawan Persija kemarin ditempati lebih dulu oleh Ridwan Tawainella juga berpotensi mengalami perubahan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version