Arema Kalahkan Dewa United, Javier Roca Dedikasikan 3 Poin untuk Keluarga Korban Kanjuruhan Disaster 2

Arema kalahkan Dewa United 2-0 di Liga 1 2022-2023 Pekan 12 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore. Pelatih Javier Roca mendedikasikan tiga poin kemenangan itu untuk keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2.

Bermain tanpa penonton, Arema mampu menjebol gawang Dewa United dua kali. Satu gol dilesakkan Rizky Dwi dari titik penalti pada babak pertama, satu gol lagi dicetak Evan Dimas pada babak kedua.

Roca bersyukur atas raihan hasil maksimal yang didapatkan para penggawa Singo Edan tersebut. Tiga poin membawa mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara ke peringkat 9 dengan koleksi 17 poin.

“Saya pribadi mau mendedikasikan tiga poin ini untuk seluruh keluarga korban, semua teman kita dari Malang, Aremania, dan Aremanita,” kata Roca dalam sesi jumpa pers.

Inilah Kunci Arema Kalahkan Dewa United Versi Javier Roca

Dalam kesempatan yang sama, Javier Roca juga membeberkan kunci kemenangan Arema atas Dewa United. Pelatih asal Chile tersebut menyinggung soal kerja keras seluruh komponen tim.

“Kita bersyukur, sangat bersyukur kita mendapatkan hasil maksimal ini. Ini semua atas kerja keras, bukan cuma pemain di dalam lapangan, tapi juga kerja keras keluarga pemain, staf klub,” imbuhnya.

“Mereka sebegitu berani, sebegitu mencintai pekerjaan, mencintai Malang, Arema, Aremania dan Aremanita. Ini agak sentimental sedikit, kita sudah tahu apa yang terjadi. Makanya kerja keras ini saya sangat apresiasi dan layak disyukuri.”