Blak-blakan Bicara Peluang Ahmad Bustomi Tampil di Laga Arema

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede blak-blakan bicara peluang Ahmad Bustomi tampil di laga Arema di Liga 1 2022-2023. Menurutnya, peluang itu selalu ada, meski tak tahu kapan tepatnya.

Memang, Bustomi punya nama besar, pernah keluar masuk Arema dan Timnas Indonesia di masanya. Namun, Putu punya pertimbagan lain mengapa tak aal memainkannya begitu saja.

Yang menjadi masalah bagi Bustomi bukan sekadar kondisi fisiknya yang masih belum setara pemain Arema lainnya. Pemain berusia 37 tahun itu juga terkendala prinsip Putu sebagai pelatih.

“Prinsip saya yang siap yang akan bermain. Walaupun Bustomi mantan pemain Arema, punya segudang pengalaman, tapi belum menemukan kolektivitas dengan para pemain yang ada di sini. Itu kan butuh proses dan waktu, karena kolektivitas di tim ini terbentuk kuat sejak sebelum Bustomi datang,” kata Putu.

Peluang Ahmad Bustomi Tampil di Laga Arema Tergantung Si Pemain Sendiri

Putu menegaskan, bagaimana peluang Bustomi tampil bersama Arema tergantung kepada si pemain sendiri. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan pemilik jersey bernomor punggung 19 itu agar bisa bermain.

“Paling tidak, dia harus menemukan sentuhannya, selaras dengan gaya dan karakter pemain yang ada. Akan kita lihat kondisinya juga, bagimana sitausi pertandingan nanti, lawan mana, dan sebagainya,” imbuhnya.

“Pemain yang siap di posisinya sekarang juga banyak. Tapi saya punya keyakinan, Bustomi akan dibutuhkan tim ini. Tapi, kapan dia diturunkan, saya tidak bisa memastikannya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya