Bocoran Peluang Bagas Adi Tampil di Laga Arema vs Barito Putera

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede beri bocoran peluang Bagas Adi tampil di laga Arema vs Barito Putera di Liga 1 2022-2023 Pekan 25, Sabtu (18/2/2023), pukul 15.00 WIB. Bek tengah Arema itu sempat mengalami masalah di laga pekan sebelumnya.

Saat menghadapi Persija Jakarta, Bagas mengalami masalah pada otot belakang lututnya. Pemain asal Sleman itu pun harus ditarik keluar digantikan Joko Susilo.

Bagas mendapatkan perawatan dari fisioterapis Arema, Reta Arroyan dalam beberapa hari terakhir. Ada sinyal buat pemilik jersey bernomor punggung 5 itu untuk bisa tampil lagi.

“Tadi waktu official training sudah bisa ikut terlibat. Kondisinya akan terus dipantau. Besok kita lihat lagi kondisi terakhir Bagas,” kata Putu.

Kalau Peluang Bagas Adi Tampil Kecil, Pemain Lain Bisa Menggantikannya

I Putu Gede menambahkan, jika peluang Bagas Adi tampil kecil, pihaknya tidak khawatir. Sebab, para pemain lain siap menggantikannya di posisi bek tengah.

Arema memiliki stok pemain cukup melimpah di posisi tersebut untuk diduetkan dengan bek asing Sergio Silva. Selain Joko, ada Ikhfanul Alam, Syaeful Anwar, Bayu Aji, bahkan Renshi Yamaguchi.

“Pemain lain siap menggantikan Bagas. Sekarang (komposisi pemain belakang Arema) lebih kompetitif. Siapa pun yang bermain besok, mereka yang siap,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya