Bocorkan Modal Berharga Arema Tantang Persib Bandung

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede bocorkan modal berharga Arema tantang Persib Bandung di laga selanjutnya. Kedua tim baka bertemu diLiga 1 2022-2023 Pekan 26, Kamis (23/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Arema mampu meraih kemenangan atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dalam laga kandang tersebut, Skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Menurut Putu, kemenangan di laga tersebut akan menguatkan mental bertanding anak asuhnya. Harapannya, di laga selanjutnya menghadapi Persib, mental bagus itu tetap akan terus terjaga.

“Dengan tiga poin di laga melawan Barito, saya pikir ini akan menguatkan mental pemain juga. InsyaAllah melawan Persib kita bisa paling tidak menyulitkan lawan. Mudah-mudahan kita juga bisa lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Putu.

Arema Tantang Persib Bandung Bermodal Situasi Tim yang Membaik

Putu melihat situasi tim Arema secara psikologis juga sudah membaik. Menurutnya, para pemain sekarang sudah bisa lebih menikmati permainan.

Tentu saja, ini kabar baik bagi pelatih yang musim lalu melatih PSS Sleman itu. Setidaknya, melawan Persib nanti, Arema bisa tampil lebih all out dan fight dari sebelumnya.

“Satu yang membuat saya senang dari pemain, mereka mulai menikmati permainan, saya lihat atmosfernya bagus untuk menghadapi satu pertandingan di depan. Ini poin penting buat kami untuk menghadapi Persib,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya