Duo Penyerang Berulang Tahun di Bulan Lahir Arema

Duo Penyerang Berulang Tahun di Bulan Lahir Arema (C) @AremafcOfficial

Agustus ini bukan hanya menjadi bulan sakral bagi Arema yang lahir 11 Agustus 1987 silam. Ternyata ada duo penyerang Arema yang juga akan merayakan ulang tahunnya di bulan tersebut.

Mereka adalah Sylvano Comvalius dan Rifaldi Bawuoh. Perayaan ulang tahun kedua pemain ini akan menjadi sangat spesial, lantaran momennya bersamaan dengan perayaan HUT ke-32 Arema tahun ini.

Yang istimewa, Comvalius lahir sehari sebelum Arema berdiri. Penyerang asal Belanda itu lahir 10 Agustus 1987, sehingga tahun ini juga akan genap 32 tahun, sama dengan timnya.

Karena baru bergabung dengan skuat Singo Edan musim 2019, ini merupakan momen perayaan ulang tahunnya yang pertama di Arema. Menarik untuk sama-sama dinantikan apa saja harapan-harapannya.

Secara urutan tahun, Rifaldi lahir belakangan setelah Comvalius, tepatnya 13 Agustus 1993. Dua hari setelah Arema berulang tahun, pemain asal Gorontalo itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Ini merupakan perayaan ulang tahun kedua di Arema bagi Rifaldi. Musim lalu, pemain yang akrab disapa Ipay itu sudah pernah merayakan hari lahirnya bersama tim ini.

Sekadar informasi, ada tradisi pemain yang sedang berulang tahun wajib membelikan pizza untuk nawak-nawak satu tim. Akankah Comvalius dan Rifaldi sama-sama memenuhi aturan tak tertulis tersebut di hari bahagia mereka nanti?