Gilang Pramana Janjikan Perbaikan Struktur dan Performa Arema Musim Depan

Pesiden Klub Arema Gilang Pramana gusar usai peluang timnya menipis untuk menjuarai Liga 1 2021-2022. Hal itu membuatnya menjanjikan perbaikan struktur dan performa Arema musim depan.

Setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung, Arema harus menjalani satu lagi lawan berat, Bali United. Setelah menghadapi sang pemuncak klasemen sementara itu, skuad Singo Edan sudah dinanti oleh Borneo FC, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

Gilang mengaku memahami ekspektasi Aremania yang menginginkan Arema meraih prestasi tertinggi. Bukan cuma musim ini, di tiap musim para pendukung pasti ingin Arema juara.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki struktur serta performa Arema musim berikutnya,” kata Gilang.

Perbaikan Struktur dan Performa Arema Tak Lepas dari Pencapaian Musim Ini

Rencana perbaikan yang dicanangkan Gilang Pramana itu tak lepas dari pencapaian Arema musim ini. Arema terancam gagal meraih target juara dari sang presiden.

Usai kalah dari Persib, posisi Arema lengser ke peringkat 4 klasemen sementara. Kalau bisa memenangkan empat laga di pekan terakhir ini Arema bakal finish di posisi yang lebih baik.

Tersisa empat laga yang harus dijalani Arema di Liga 1 2021-2022. BACA: Inilah empat tim yang akan menjadi lawan terakhir Arema musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.