Ginanjar Wahyu Ogah Banyak Bicara Soal Targetnya Bersama Arema

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu ogah banyak bicara soal targetnya di Liga 1 2023-2024 bersama Arema. Gelandang Timnas Indonesia U-20 itu hanya ingin memberikan pembuktian di lapangan.

Arema mendatangkan Ginanjar bersama teman setimnya, Ahmad Maulana Syarif dari Persija Jakarta. Keduanya didatangkan dengan status pemain pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun itu merasa bersyukur masih bisa diberi kesempatan bermain di tim Liga 1, meski sebagai pemain pinjaman. Apalagi, yang diperkuatnya adalah tim dengan nama besar seperti Arema.

“Intinya, saya bersyukur. Saya punya motivasi lebih untuk berkembang lebih baik lagi. Di sini, saya gak mau banyak bicara, saya ingin menunjukkan dan memberikan pembuktian saja,” kata Ginanjar.

Ginanjar Wahyu Beberkan Target Pribadinya Bersama Arema

Ginanjar Wahyu ternyata punya target pribadi sebagai pemain anyar Arema. Eks pemain Bhayangkara FC U-18 itu ingin mendapatkan lebih dari yang didapatkannya di Persija Jakarta musim lalu.

Di Liga 1 2022-2023 lalu, Ginanjar mencatatkan 18 kali bermain dalam 563 menit bersama Persija. Satu gol dipersembahkannya untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Dalam diri saya selalu ada target, menit bermain harus lebih banyak daripada di Persija. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Syukur-syukur saya bisa memberikan kontribusi yang besar di tim ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya