Hanif Sjahbandi dan Feby Eka Tambah Daftar Pemain Arema yang Absen Latihan

Hanif Sjahbandi dan Feby Eka Tambah Daftar Pemain Arema yang Absen Latihan
Hanif Sjahbandi (C) LUXY WEAREMANIA

Hanif Sjahbandi dan Feby Eka Putra tambah daftar pemain Arema yang absen dalam sesi latihan. Kedua pemain ini mengalami masalah yang berbeda.

Feby sudah tak terlihat sejak latihan perdana Arema sepulang dari Solo, Rabu (30/6/2021) sore di Lapangan Futsal SM Sudimoro. Dari keterangan Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, winger Arema asal Mojokerto itu mengalami sakit.

Dokter Nanang menyebut, Feby mengalami sakit sejak perjalanan pulang dari Solo, Selasa (29/6/2021) lalu. Karenanya, pemain berusia 22 tahun itu diizinkan beristirahat hingga kondisinya kembali pulih 100 persen.

“Feby saat ini masih sakit sejak pulang dari Solo kemarin. Sementara ini dia istirahat dulu, sehingga tidak mengikuti sesi latihan sampai kondisinya kembali fit,” kata dokter Nanang.

Hanif Sjahbandi Pemain Arema yang Absen karena Cedera

Lain dari Feby Eka, Hanif Sjahbandi absen latihan karena mengalami cedera. Gelandang Arema itu tengah menjalani pemulihan cedera angkle.

Cedera itu didapatnya saat mengikuti sesi latihan Rabu (30/6/2021) sore di Lapangan Futsal SM Sudimoro. Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu mengalami benturan dengan pemain lain saat sesi game.

“Kami akan observasi lebih lanjut. Tapi prediksi saya cedera angkle biasanya butuh waktu tiga sampai empat minggu,” imbuh dokter Nanang.

Dua Pemain Arema Lainnya Pemulihan Cedera dan Satu Lagi Sakit

Dua pemain Arema lainnya, Diego Michiels dan Ikhfanul Alam juga belum bisa mengikuti sesi latihan secara normal. Keduanya harus menjalani pemulihan dari cedera.

Sementara itu, Dave Mustaine juga tengah menjalani pemulihan dari sakitnya. Gelandang asal Sidoarjo itu tercatat absen sejak sesi latihan Senin (28/6/2021) pekan lalu sebelum Arema menuju Solo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.