Hendro Siswanto Tak Terbiasa Melihat Jadwal Pertandingan

Hendro Siswanto Tak Terbiasa Melihat Jadwal Pertandingan
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto tak terbiasa melihat jadwal pertandingan timnya. Tak heran jika kapten tim Arema ini ogah berkomentar mengenai jadwal lanjutan Liga 1 2020 yang baru saja dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (3/9/2020) kemarin.

Pemain asal Lamongan itu memang tak suka melihat runtutan jadwal pertandingan Arema. Termasuk jadwal di lanjutan kompetisi yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang.

Terlebih saat ini Hendro tengah disibukkan menyelesaikan urusan keluarga yang memaksanya absen latihan hingga sekitar dua pekan. Pemilik jersey bernomor punggung 12 itu mengaku tidak sempat melihat jadwal panjang dari pekan keempat hingga pekan ke-34 Liga 1 2020.

“Saya belum sempat baca, banyak sekali tulisannya, jadi belum ada waktu untuk mempelajarinya,” kata Hendro kepada WEAREMANIA.

Hendro Siswanto Tak Pikirkan Lawan Selanjutnya

Karena tak biasa membaca jadwal pertandingan, Hendro Siswanto kerap tidak tahu siapa lawan Arema selanjutnya. Baginya itu bukanlah suatu masalah, karena pemain 30 tahun ini tak suka memikirkan bagaimana lawan yang akan dihadapi.

Bisa jadi Hendro mengetahui lawan yang akan dihadapi Arema selanjutnya dari tim pelatih dalam sesi latihan. Setidaknya, hal itu sudah cukup baginya untuk mendapat gambaran calon lawan.

“Selama ini memang saya tidak pernah melihat jadwal pertandingan. Yang terpenting saya selalu menjaga kondisi (kebugaran fisik), dengan berlatih sebelum bermain di lapangan,” imbuh mantan pemain PSIS Semarang dan Persiba Balikpapan itu.

Siap Menghadapi Jadwal Padat Liga 1 2020

Meski belum melihat jadwal pertandingan, Hendro Siswanto mengetahui jika lanjutan Liga 1 2020 ini bakal diwarnai mepetnya jarak antar laga. Namun, lagi-lagi, baginya pribadi, hal itu bukanlah masalah.

“InsyaAllah saya siap menghadapinya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.