Informasi Harga Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Arema vs Barito Putera

Aremania pasti menantikan informasi harga tiket babak 8 besar Piala Presiden 2022. Arema akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga Arema vs Barito ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022). Rencananya, kick off laga ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Panpel Arema merilis tiga jenis tiket untuk babak 8 besar Piala Presiden 2022 kali ini. Aremania bisa memilih membeli tiket kelas ekonomi, tiket kelas VIP dan tiket kelas VVIP.

Harga tiket babak 8 besar ini masih sama seperti harga tiket di babak penyisihan grup lalu. Tiket ekonomi dibandrol dengan harga 50 ribu rupiah, VIP seharga 150 ribu rupiah, dan VVIP harganya 250 ribu rupiah.

Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Arema vs Barito Putera Dijual 2 Cara

Seperti sebelumnya, tiket babak 8 besar Piala Presiden 2022 antara Arema vs Barito Putera ini dijual dengan dua cara. Ada yang dijual secara online dan offline.

Tiket online laga ini bisa dibeli melalui laman aremafc.com dengan kuota terbatas. Sedangkan untuk yang offline bisa didapatkan di Kandang Singa, di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

Kamu juga bisa mencari tiket secara offline di ticket box yang tersedia di beberapa tempat lain. Seperti di Radio Senaputra FC, Stadion Kanjuruhan, atau mitra kerja Panpel Arema lainnya.