Joao Carlos Sebut Carlos Oliveira Bermental Juara

Joao Carlos Sebut Carlos Oliveira Bermental Juara
Carlos Oliveira (

Legenda Arema, Joao Carlos sebut Carlos Oliveira memiliki mental juara. Menurutnya, pelatih Arema itu berpeluang membuat sejarah baru sebagai pelatih asal Brasil yang sukses bersama skuad Singo Edan.

Saat ini Joao pulang kampung dan tinggal di Brasil, tetapi tetap memantau perkembangan Arema dari sejumlah portal berita. Pria berusia 45 tahun itu senang akhirnya ada pelatih asal negaranya yang menangani Arema.

Joao mendukung penuh staf kepelatihan Arema saat ini. Diyakininya, di bawah Carlos, Arema bakal menjadi tim yang kembali disegani.

“Saya sudah tanya kepada kakak saya, Carlos de Mello. Dia bilang pelatih Arema sekarang ini suka cari juara. Itu mental bagus dan pintar (membuat) formasi di dalam pertandingan,” ungkap Joao kepada WEAREMANIA.

Joao Carlos Sebut Carlos Oliveira Bisa Mengulang Kejayaan Kuartet Brasil

Joao Carlos langsung teringat masa-masa kejayaannya bersama Arema saat membawa Arema menjuarai Liga Pertamina Divisi I 2004, Copa Indonesia 2005, dan Copa Indonesia 2006 bersama tiga pemain Brasil lainnya, Claudio de Jesus, Rivaldo Costa, dan Junior Lima. Harapannya, Carlos Oliveira dapat menghadirkan kejayaan yang sama.

Saat ini, di Arema ada tiga orang Brasil lainnya selain Carlos. Sebelumnya sudah ada Felipe Americo sebagai pelatih kiper, dan kedatangan Caio Ruan dan Bruno Smith yang menambah kental aroma Brasil di Arema.

“Saya doakan pelathi Carlos dan kawan-kawan dari Brasil lainnya bisa menjadi seperti dulu. Kita dulu punya empat permain Brasil dan bisa juara liga. Salam buat mereka, saya ikut mendukung,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.