Berita Arema

Kaleidoskop Arema Tahun 2022: Maret

Ada banyak momen yang dialami Arema sebagai klub sepak bola sepanjang tahun 2022. Cerita-cerita menarik dan berkesan itu akan tersaji dalam Kaleidoskop Arema tahun 2022 berikut ini.

Deretan momen yang terjadi di bulan Maret 2022 akan mengisi lembaran kaleidoskop Arema tahun ini. Ada peristiwa apa saja yang tak bisa dilukan sepanjang bulan tersebut?

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2022 di Bulan Maret

Pada bulan Maret lalu, Liga 1 2021-2022 secara resmi berakhir dengan Bali United sebagai juaranya. Setelah berjuang sekuat tenaga berebut gelar juara, Arema harus puas finis di posisi empat dengan koleksi 65 poin, berselisih 10 poin dari sang juara.

5 Maret 2022

Arema memutus tren negatif dua kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri di dua pekan sebelumnya dengan kemenangan 2-1 atas Barito Putera. Dua gol Muhammad Rafli dan Carlos Fortes hanya bisa dibalas satu gol oleh Renan Alves.

9 Maret 2022

Butuh tiga poin untuk tetap bersaing di trek juara, Arema justru menelan kekalahan pahit 1-2 dari Persib Bandung. Sempat unggul dulu lewat gol Jayus Hariono, Persib membalas dua gol yang diborong Bruno Cantanhede.

15 Maret 2022

Arema memastikan diri gagal bersaing merebut juara Liga 1 2021-2022 setelah dikalahkan Bali United 1-2. Carlos Fortes sempat membawa harapan dengan golnya sebelum Dendi Santoso melesakkan gol bunuh diri, ditambah satu gol penalti Brwa Nouri di pengujung babak kedua.

20 Maret 2022

Butuh tambahan poin demi bersaing untuk berebut posisi runner up, Arema justru tertinggal dua gol dari Borneo FC di babak pertama melalui Jonathan Bustos dan Wawan Febriyanto. Beruntung brace Johan Farizi pada babak kedua membuat Arema masih bisa membawa satu poin.

24 Maret 2022

Arema menuai tiga poin tambahan untuk memperbaiki posisi masuk ke empat besar klasemen sementara berkat kemenangan 3-1 dari Persikabo 1973. Tiga gol Arema dilesakkan Rizky Dwi, Johan Farizi, dan Carlos Fortes, sedangkan gol Persikabo diciptakan Hanis Saghara yang kini memperkuat Arema.

30 Maret 2022

Arema sukses menutup kompetisi dengan happy ending berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar. Satu gol Carlos Fortes memastikan Arema menduduki peringkat empat. Arema menjadi tim Jawa Timur dengan posisi terbaik, satu strip di atas Persebaya Surabaya.

Exit mobile version