Nama Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar Sudah Terdaftar di PT LIB Sebagai Pemain Arema

Nama Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar sudah terdaftar di PT Liga Indonesia Baru sebagai pemain Arema di Liga 1 2022-2023. Daftar pemain itu bisa dicek di laman ligaindonesiabaru.com.

Pada putaran pertama lalu, nama Yudo dan Syaeful tak ada dalam daftar skuad Arema. Keduanya memang tidak didaftarkan oleh manajemen Arema meski sudah terikat kontrak.

Sebab, kedua pemain masih harus menjalani pemulihan dari cedera yang dialami, kebetulan sama-sama cedera lutut. Seiring pulihnya cedera tersebut, Yudo dan Syaeful diproyeksikan untuk putaran kedua ini.

“Yudo dan Syaeful memang sudah kami daftarkan untuk bisa bermain di putaran kedua ini,” kata Manager Arema, Wiebie Andriyas.

Nama Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar Masuk, 6 Pemain Anyar Belum

Beda nasib antara Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar dengan enam pemain rekrutan anyar Arema. Lantaran belum ada keputusan terkait kontrak, nama-nama mereka pun belum terdaftar di ligaindonesiabaru.com.

Hanya saja, dalam lawatan ke markas PSIS Semarang untuk Pekan 19 ini, mereka semua diboyong ke Semarang. Wiebie saat dihubungi juga belum mau menyebut secara jelas status keenam pemain tersebut.

“Intinya mereka akan dilihat dulu oleh pelatih. Mungkin satu-dua hari ini ada keputusan,” pungkas manager asli Malang tersebut.