Prediksi Liga 1 2022-2023 Arema FC vs Bali United, 27 Maret 2023

- Advertisement -

Laga tunda Pekan 21 Liga 1 2022-2023 bakal menyajikan laga Arema FC vs Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (24/3/2023), pukul 20.30 WIB. Laga ini menjadi pembuktian selanjutnya bagi Arema yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya musim ini.

Sebelumnya, Arema bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pekan lalu. Hasil ini menambah rentetan tren positif Arema sejak dilatih Joko Susilo, di mana sebelumnya mereka meraih dua hasil imbang dan sekali menang.

Sementara, Bali United yang ada di papan atas, pekan lalu mencatatkan hasil imbang juga. Menjamu Madura United, anak asuh pelatih Stefano Cugurra ini mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Dalam catatan head to head kedua tim, dari 18 pertemuan di segala ajang, Arema mampu mengalahkan Bali United 10 kali, imbang tiga kali dan kalah lima kali. Pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada putaran pertama lalu pun dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Laga Arema FC vs Bali United Kali Ini Bakal Berbeda

Pelatih Arema, Joko Susilo menyebut laga Arema vs Bali United ini bakal berbeda dari pertemuan terakhir mereka di putaran pertama lalu. Sebab, kedua tim yang akan bermain juga sama-sama mengalami perubahan, baik materi pemain maupun pelatih.

Ada sejumlah pemain yang keluar-masuk tim Arema dan Bali United di bursa transfer pemain paruh musim lalu. Eduardo Almeida, pelatih yang membawa Arema menang di kandang Bali United pun kini sudah berganti.

“Kondisi kita berbeda, sitausi pertandingan juga bakal berbeda. Kalau di pertandingan pertama mungkin situasi dan kondisi masih sama-sama. Kalau untuk besok, tentu berbeda,” kata Gethuk, sapaan akrab sang pelatih,

“Sekarang bagaimana kita bisa meraih poin yang kita harapkan, tentu dengan taktikal yang sudah kami siapkan.”

Bali United Merasa Punya Waktu Persiapan Lebih Baik Daripada Arema

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa timnya punya waktu persiapan lebih baik daripada Arema. Namun, pelatih yang kerap disapa Teco itu ogah jemawa untuk menghadapi laga ini.

Maklum, Bali United punya waktu 11 hari sejak terakhir menghadapi Madura United pada Jumat (16/3/2023) lalu. Bahkan, mereka sempat pulang ke Bali untuk berlatih dan mengizinkan pemain bertemu keluarga, seuatu yang tak dilakukan Arema.

“Kami punya waktu cukup untuk mempersiapkan tim. Saya lihat pemain kita di latihan di Bali sana. Mereka bekerja sangat keras, mereka fokus dan berkonsentrasi dalam latihan. Ini bagus untuk persiapan,” kata Teco.

“Kita punya kesempatan sekali lagi buat bermain melawan Arema, Kita harus bekerja keras buat menang. Kita sudah nonton pertandingan mereka lawan Borneo FC, dua tim punya peluang menang, tapi hasilnya seri. Tapi, kita fokus ke tim kita untuk perbaikan, tapi kita sudah melihat yang bagus dari Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya