Putu Gede Bicara Terang-terangan Tentang Nasib Rizky Dwi di Arema

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede bicara terang-terangan tentang nasib Rizky Dwi di Arema untuk kompetisi musim berikutnya. Bek sayap kanan itu disebutnya tak bakal menjadi bagian dari Skuad Arema musim depan.

Belakangan ini, nama Rizky memang kerap dikabarkan akan hengkang meninggalkan Arema yang diperkuatnya selama tiga musim terakhir. Pemain asal Jember itu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, seperti Persib Bandung dan Borneo FC.

Hanya saja, pihak manajemen Arema belum mengeluarkan statemen resmi mengenai hal ini. Namun, Putu membocorkan, Rizky bakal pergi dengan status pemain pinjaman.

“Rizky Dwi mungkin statusnya loan (dipinjamkan), kontraknya dua tahun bersama kita, masih tersisa satu musim lagi,” kata Putu.

Nasib Rizky Dwi di Arema Segera Terjawab

Dalam catatan WEAREMANIA, Rizky Dwi teken kontrak berdurasi dua musim pada awal Maret 2022 jelang Liga 1 2022-2023 lalu. Putu menyebut, nasib pemilik jersey bernomor punggung 12 itu bakal segera terjawab dalam waktu dekat.

Bisa jadi, hingga saat ini masih terjadi tarik ulur antara manajemen Arema dengan klub-klub peminat Rizky. Selain Persib dan Borneo yang disebut-sebut siap menampungnya, mantan klub Rizky, Madura United kabarnya juga berminat memulangkannya.

“Ada banyak tim yang katanya menginginkan Rizky, tapi saya tidak tahu ke mana dia akan pergi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya