Riky Kayame Ingin Menjebol Gawang Persebaya Lagi

Riky Kayame Ingin Menjebol Gawang Persebaya Lagi
Riky Kayame Ingin Menjebol Gawang Persebaya Lagi

Riky Kayame masih teringat bagaimana senangnya bisa menjebol gawang Persebaya Surabaya saat timnya menang 2-0 di leg kedua final Piala Presiden 2019 lalu. Menghadapi mantan timnya tersebut di pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore, penyerang sayap Arema FC itu ingin mencetak gol lagi.

Soal siapa yang mencetak gol menurutnya sebenarnya tak terlalu penting. Bagi pemain asal Papua tersebut, yang terpenting Arema bisa mengalahkan Persebaya lagi.

Daripada memendam keinginan untuk menjebol gawang mantan timnya lagi, Kayame lebih memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan. Kalau Tuhan sudah berkehendak, maka tidak ada hal yang tak mungkin bisa terjadi.

“Pasti ada keinginan untuk mencetak gol ke gawang Persebaya lagi, apalagi ini mantan tim saya. Tapi itu tergantung situasi di lapangan, kalau memang Tuhan berkehendak saya mencetak gol, pasti saya akan mencetak gol,” kata Kayame kepada WEAREMANIA.

Tak Ada Persiapan Khusus

Menurutnya, untuk menghadapi Persebaya, tak ada persiapan khusus dari timnya. Kayame menyerahkan segala persiapan kepada tim pelatih.

Pemilik jersey bernomor 21 itu juga tak mempermasalahkan akan dipasang sebagai starter atau pemain pengganti melawan Persebaya nanti. Sebagai pemain, Kayame hanya ingin bermain lebih baik dari laga ke laga.

“Saya pikir, persiapan kami seperti biasanya, kami melakukan latihan dengan serius. Motivasinya juga sama seperti melawan tim-tim lain selain Persebaya, sekalipun ini mantan tim saya,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.