Jurnalis Malang Raya FC Menggelar Laga Amal untuk Pendiri Wearemania

Jurnalis Malang Raya FC Menggelar Laga Amal untuk Pendiri Wearemania
Sebelum kick off Laga Amal for Abi Yazid (C) IST

Empat hari sudah berlalu setelah kepergian Abi Yazid, salah seorang pendiri Wearemania. Untuk mengenangnya, Jurnalis Malang Raya (JMR) FC menggelar pertandingan sepak bola di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (7/8/2020) sore.

Mendiang Abi meninggal dunia di usia 35 tahun pada Senin (3/8/2020) sore karena penyakit asam lambung. Pria yang juga jurnalis Goal.com itu dikenal memiliki banyak teman, termasuk tokoh-tokoh sepak bola.

Event bertajuk ‘Laga Amal for Abi Yazid’ itu digelar dengan format pertandingan segi empat. Selain JMR FC yang berisikan para wartawan, ada tiga tim lainnya dari Fun Soccer Comunity, Komunitas Jersey, dan Forum Boot Indonesia.

Selain itu, turut ambil bagian pula dua legenda Arema, Joko Susilo dan Tomy Pranata, serta Manajer Metro FC, Bambang Suryo. Gethuk, sapaan akrab Joko mengaku terhormat bisa turut bermain di laga amal ini.

“Saya mengingat sosok Abi di pertandingan itu, saya respek kepada Abi. Dulu waktu dia bekerja sebagai wartawan selalu bertanya. Yang paling saya ingat, pertanyaannya kadang menohok. Dia tanya dengan mengacungkan jari tangan, dan mesti dibarengi dengan canda teman-teman lainnya. Namun, dia itu orangnya ramah, tidak ada raut muka jaim. Saya juga tidak pernah sakit hati karena pertanyaannya,” kata Gethuk kepada WEAREMANIA.

Berikut Foto-foto Laga Amal untuk Pendiri Wearemania

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.