Arema Putri

Arema Putri Menang Telak Lagi, Tapi Gagal Cleansheet

Arema Putri menang telak lagi di Grup B Piala Pertiwi 2022 tingkat Nasional, Sabtu (19/3/2022). Melawan wakil Gorontalo, Women Selections Gorut FC, skuad Ongis Sinam gagal cleansheet karena laga berakhir dengan skor 10-1.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah unggul 6-0 atas lawannya. Tercatat ada dua pemain yang mencatatkan hattrick di laga ini, yakni Dewi Tia dan Citra Ramadhani.

Sementara, Helsya Maeisyaroh menyumbangkan dua gol untuk Arema Putri, ditambah satu gol oleh Anisya Widya dan Sabrina Mutiara. Satu gol balasan Gorut dilesakkan Daeng Rosma sang kapten.

Nanang Habibi sebagai pelatih Arema Putri menyukuri kemenangan di laga kedua Grup B ini. Menurut pelatih yang akrab disapa Pepe ini, kemenangan tersebut sungguh memuaskan.

“Gorontalo tim bagus, mereka juga mampu menekan beberapa kali. Tapi, kami tekankan kepada pemain, kita harus menekan di awal, sesuai misi kita, kami di sini tidak cuma asal ikut serta dan tampil. Ini sebagai pengganti liga yang tidak bergulir,” kata Pepe.

Arema Putri Menang Telak Lagi, Kebobolan Bikin Kapten Shafira Ika Menyesal

Kapten tim Arema Putri, Shafira Ika Putri menyesalkan satu gol yang bersarang ke gawang timnya dari Women Selections Gorut FC. Sebab, gol itu membuat mereka gagal cleansheet seperti laga sebelumnya.

Meski demikian, Shafira melihat ada peningkatan kualitas permainan Arema Putri jika dibandingkan dengan laga sebelumnya melawan Neo Angel Mataram. Harapannya, peningkatan itu juga ditunjukkan di laga selanjutnya besok.

Shafira pun tak lupa mengucapkan terimakasih untuk perjuangan para pemain di lapangan, juga kepada pelatih dan offisial tim. Tak ketinggalan ucapan terimakasih ditujukan kepada Aremania Aremanita.

“Pertandingan hari ini bisa kami selesaikan dengan kemenangan, meski ada kebobolan satu gol. Mungkin tim kami kurang fokus. Di pertandingan selanjutnya semoga kami bisa lebih baik lagi dan lebih fokus lagi,” kata Shafira.

Sebelumnya, Arema Putri juga menuai hasil positif menghadapi wakil Nusa Tenggara Barat. BACA: Delapan gol tanpa balas bersarang ke gawang Neo Angel Mataram oleh pemain-pemain Arema Putri kemarin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version