Arema Mengklaim Ada Hands Ball di Kotak Penalti Borneo FC

- Advertisement -

Arema mengklaim ada hands ball di kotak penalti Borneo FC di laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023) malam. Dalam laga kandang itu, Skuad Singo Edan terpaksa menelan kekalahan pahit 0-1 dari tamunya.

Tampil di Stadion Kapten i Wayan Dipta,Gianyar, sejatinya Arema sudah bisa menahan imbang sang pemuncak klasemen tanpa gol di babak pertama. Namun, gol dari sang mantan pemain, Ahmad Nur Hardianto terjadi di babak kedua.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas menilai seharusnya wasit Armyn Dwi Suryathin seharusnya memberikan hadiah penalti kepada Arema di menit 52. Dalam situasi tendangan bebas di sektor kanan pertahanan Borneo, Ariel Lucero melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, lalu bola disundul Hardianto dan sempat menyentuh tangan Adam Alis.

“Pertandingan kemarin kedua tim sangat bagus. Sayang dicederai beberapa keputusan wasit yang kurang pas, menimbulkan protes kedua tim. Bahkan, hans ball di depan wasit pun di kotak pinalti luput dari mata wasit,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Berharap Arema Tak Lagi Dirugikan, Seperti Hands Ball di Kotak Penalti Borneo FC

Wiebie berharap ini kejasdian terakhir di mana Arema dirugikan oleh keputusan wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Harapannya, ke depannya mendapatkan wasit yang lebih fairplay saat bertugas.

“Semoga tidak terjadi lagi. Selamat untuk Borneo atas kemenangannya. Kita belum beruntung di pertandingan kemarin. Kami banyak peluang, tapi kita belum beruntung,” imbuhnya.

“Sekali lagi selamat buat Borneo. Tetap semangat, dan kita terus berjuang keluar dari zona degradasi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya