Fernando Valente Anggap PSIS Semarang Senasib Dengan Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente anggap PSIS Semarang senasib dengan Arema. Penyataan itu disampaikannya sebelum kedua tim bertemu di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Sebelum melawan Arema, PSIS memang punya rekor negatif tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Usai kalah 0-2 dari Borneo FC, mereka bermain imbang 2-2 dengan Madura United, dan 1-1 dengan Persebaya Surabaya.

Situasi itu diperparah dengan hengkangnya Carlos Fortes pekan lalu. Apalagi, bek andalannya, Lucao, terpaksa harus absen menghadapi Arema karena akumulasi kartu kuning.

“Jangan pikirkan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya. Kita sering kalah, tapi di saat itu kita belajar. Artinya, PSIS gak bisa menang, tentu pelatihnya akan mempersiapkan diri lebih baik. Sama seperti yang kita lakukan,” kata Fernando.

PSIS Semarang Senasib Dengan Arema, Tapi Fernando Valente Ogah Berekspektasi Tinggi

Fernando Valente ogah berekspektasi tinggi terhadap hasil laga Arema vs PSIS Semarang. Menurut pelatih asal Portugal itu hanya ingin membuktikannya di lapagan.

“Kami tahu, kami mencoba mempersiapkan tim ini untuk lebih konsisten, kompetitif, dan agresif. Kadang, kita gak bisa berekspektasi tinggi,” imbuhnya.

“Tapi, yang terpenting kita perlu fokus dan mengerjakan apa yang harus kami kerjakan di lapangan. Kita gak tahu apa yang akan terjadi nanti, mari kita bermain. Itu yang perlu kita lakukan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya