Fernando Valente: Arema Ingin Beri Kejutan Kepada Borneo FC

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyebut Arema ingin beri kejutan kepada Borneo FC sang pemuncak klasemen. Kedua tim bakal bersua di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Pelatih asal Portugal itu menyadari situasinya saat ini Arema masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 16 di klasemen sementara. Situasi itu berbanding terbalik dengan Borneo yang tengah memuncaki klasemen sejak pekan lalu.

Namun, Fernando merupakan salah seorang yang meyakini bahwa bola itu bundar, sehingga segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola. Baginya, peluang Arema untuk bisa mengalahkan Borneo masih terbuka.

“Jika kita bisa bermain sebagai tim, dengan ide-ide kolektif yang kita miliki, maka kita bisa memberi kejutan kepada mereka. Saya berharap kita bisa memenangkan pertandingan,” kata Fernando.

Arema Ingin Beri Kejutan, Tapi Ogah Manerima Kejutan dari Borneo FC

Karena mengetahui peluang kedua tim untuk menang sama-sama 50 berbanding 50, maka bisa saja Borneo yang memberikan kejutan untuk Arema. Fernando tak mau hal itu yang terjadi.

Makanya, pelatih berlisensi UEFA A Pro itu memiliki sejumlah kiat agar Borneo tak benar-benar mengejutkan Arema. Fernando menekankan kepada anak asuhnya pentingnya untuk tetap fokus ke pertandingan.

“Kita butuh lebih konsisten lagi. Kita perlu fokus, tampil terorganisir, dan yang terpenting harus percaya dengan ide-ide yang ingin kita lakukan. Kita juga harus percaya kepada potensi yang kita miliki. Tak kalah pentingnya, pemain kami gak boleh takut untuk menunjukkan potensinya,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya