Kiper ASEAN Rekrutan Anyar Arema Sudah Tiba di Malang

- Advertisement -

Kiper ASEAN rekrutan anyar Arema untuk Liga 1 2023-2024 sudah tiba di Malang, Selasa (18/7/2023) malam. Kiper yang kabarnya berasal dari Filipina itu bakal menjadi rekrutan terakhir Arema sebelum bursa transfer ditutup, Kamis (20/7/2023).

Pelatih Arema, Joko Susilo menyebut, tim pelatih bakal bertemu dengan si pemain malam ini. Pemain yang konon merupakan penjaga gawang Timnas Filipina U-23 itu bakal melengkapi slot enam pemain asing Arema musim ini.

Sebelumnya, Arema sempat dikabarkan mendatangkan kiper Thailand untuk melengkapi slot pemain asing ASEAN. Namun, dari sejumah opsi, kiper ini yang memungkinkan bisa bergabung dengan skuad Singo Edan.

“Pemain asli ASEAN yang kami datangkan posisinya kiper. Hari ini berangkat ke Malang, malam nanti mungkin ketemu di Malang,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Kiper ASEAN Rekrutan Anyar Arema Sudah Bisa Tampil Lawan Bali United?

Gethuk tak mau berspekulasi mengenai status kiper ASEAN ini soal bisa tampil atau tidak di laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024 saat Arema menjamu Bali United, Jumat (21/7/2023). Yang pasti, si pemain bakal gabung tim di Bali.

Rencananya, Arema bakal bertolak menuju Pulau Dewata, Rabu (19/7/2023) besok. Sebab, mereka bakal melakoni laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Yang pasti besok kita ketemu dia di Bali, dia gabung tim di sana. Kalau ditanya bisa main atau tida, jawabannya belum tentu,” pungkas pelatih berusia 53 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya