Muhammad Toha Ternyata Rajin Nonton Arema Berlaga

    Bek sayap Persita Tangerang, Muhammad Toha ternyata rajin nonton Arema berlaga di Liga 1 2021-2022. Setidaknya hal itu bisa menjadi modal baginya jelang laga Persita vs Arema di Pekan 25, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB.

    Tak heran jika Toha tahu betul saat ditanya seperti apa kekuatan Arema yang akan dihadapi Persita. Pemain asal Bontang itu menyebut Arema punyapemain-pemain bagus.

    Kekuatan Arema juga sudah dirasakannya di laga putaraj pertama lalu. Toha turut terlibat dalam laga yang berakhir sama kuat 2-2 tersebut.

    “Kekuatan Arema sampai saat ini kita bisa melihat. Setiap pertandingan saya selalu nonton. Memang kita tahu mereka punya pemain-pemain bagus. Semoga saja besok kita bisa mengatasi, dan bisa memberikan perlawanan. Intinya besok semoga kami diberikan kemudahan dan kalau bisa kemenangan,” kata Toha.

    Rajin Nonton Arema Berlaga, Muhammad Toha Jadi Tahu Kekuatan Sayapnya

    Sebagai bek sayap, pastinya Muhammad Toha bakal sering berduel dengan penyerang sayap Arema. Tak heran jika pemain berusia 25 tahun itu mewaspadai Dendi Santoso dan Ryan Kurnia.

    Khusus Ryan, Toha tahu betul karakternya karena pernah sama-sama bermain di Persita pada tahun 2018. Menurutnya, Ryan punya kemampuan drible bola yang bagus.

    “Di kanan ada Dendi Santoso. Dia punya kecepatan, bisa pegang bola. Mereka punya pemain-pemain bagus, tapi insyaalah kita bisa memberikan antisipasi dari pelatih, bagaimana pun caranya,” imbuhnya.

    Ingin Perbaiki Posisi Persita di Klasemen

    Muhammad Toha sangat ingin memperbaiki posisi Persita Tangerang di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Kini mereka ada di peringkat 10 dengan raihan 30 poin.

    “Motivasi kami untuk laga ini insyaallah kami ingin menang, karena ingin memperbaiki klasemen juga. Mudah-mudahan Persita bisa semakin naik lagi, diberi kemudahan, dan kelancaran melawan Arema,” tegasnya.

    Arema dan Persita sudah 24 kali bersua di semua ajang. BACA: Inilah rekam jejak Arema melawan Persita. 

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

    Exit mobile version