5 Pemain Arema yang Spesialis Pemain Pengganti di Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Cuma ada empat pemain Arema yang selalu tampil menjadi pemain inti ketika diturunkan pelatih. Namun, setidaknya ada lima pemain Arema yang spesialis pemain pengganti di Liga 1 2022-2023.

Di antara para penggawa Singo Edan, hanya Adilson Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi, dan Kevin Armedya yang tak pernah bermain sebagai pemain pengganti musim ini. Selebihnya, pemain-pemain di skuad utama Arema pun pernah melakoni peran sebagai pemain pengganti, termasuk kapten tim Johan Farizi.

Tercatat, ada 23 pemain Arema yang pernah masuk ke lapangan dari bench pemain cadangan. Di antara mereka, ada lima pemain yang lebih dari sembilan kali masuk menggantikan pemain Arema lainnya.

Inilah 5 Pemain Arema yang Spesialis Pemain Pengganti di Liga 1 2022-2023

  1. Muhammad Rafli

Muhammad Rafli menjadi pemain Arema yang paling sering masuk sebagai pemain pengganti musim ini, yakni 15 kali dari 21 penampilannya (865 menit). Penyerang asli Tangerang itu hanya enam kali menjadi starter, dengan torehan satu assist.

  1. Hamzah Titofani

Hamzah Titofani berada di posisi kedua, dengan tampil 14 kali masuk dari bench dari 17 penampilannya (425 menit). Pemilik jersey bernomor punggung 13 itu sempat tampil sebagai starter tiga kali.

  1. Ilham Udin Armaiyn

Ilham Udin Armaiyn tampil 27 kali untuk Arema musim ini (1250 menit). Penampilannya sebagai pemain utama maupun cadangan hampir berimbang. Penyerang sayap asal Ternate itu 14 kali menjadi starter dan 13 kali sebagai pemain pengganti, dengan sumbangsih tiga gol dan dua assist.

  1. Gian Zola

Gian Zola menorehkan 1074 menit dalam 25 pertandingan untuk Arema dengan melesakkan satu gol dan satu assist. Gelandang asal Bandung itu tampil 13 kali sebagai pemain inti dan 12 kali menggantikan pemain lain.

  1. Dedik Setiawan

Dedik Setiawan yang mengoleksi sembilan gol dan satu assist tampil dalam 28 pertandingan berseragam Arema. Dalam 1908 menit, pemain berusia 28 tahun itu tampil 18 kali sebagai starter dan 10 kali sebagai pemain pengganti.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya