Berita Arema

Ada Kejelasan Lanjutan Liga 1 2020, Caio Ruan Senang

Caio Ruan

Ada kejelasan lanjutan Liga 1 2020 setelah digelar rapat antara pemilik klub peserta dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Bek asing Arema, Caio Ruan mengaku senang mendengar kabar tersebut.

Hasil rapat yang digelar secara virtual pada Jumat (15/1/2021) itu menyebutkan seluruh pemilik klub peserta sepakat Liga 1 2020 dibubarkan. Mereka pun sepakat segera menggulirkan kompetisi musim baru.

Dalam rapat tersebut juga disepakati PT LIB mengagendakan kompetisi musim 2021 akan digelar mulai Maret 2021. Meski masih harus menunggu keputusan PSSI, kabar ini membuat Caio tak sabar menantikan debutnya di laga resmi bersama Arema.

“Saya sudah mendengar kabar itu, saya melihat dari beberapa berita. Tentu, saya senang mengetahui bahwa kompetisi akan berjalan lagi. Sebab, saya mencari kesempatan untuk bisa bermain, saya sangat ingin bermain di kompetisi, menjalani debut dengan Arema dalam sebuah laga resmi,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Yang Terpenting dari Kejelasan Lanjutan Liga 1 2020

Caio Ruan menyebut kepastian dihentikannya Liga 1 2020 dan digelarnya musim anyar adalah hal penting. Namun, pemain asal Brasil itu menyebut ada hal yang lebih penting.

Seperti diketahui, kompetisi ini sudah tertunda sejak pertengahan Maret 2020 lalu karena Pandemi covid-19. Sempat hendak digelar lagi 1 Oktober, tetapi tak ada izin dari kepolisian, sehingga ditunda lagi hingga Februari 2021.

“Terlepas dari apa pun itu keputusannya, entah melanjutkan kompetisi sebelumnya, atau memulai kompetisi musim yangbaru, ada hal yang lebih penting. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami bisa bermain sepak bola lagi, dan melakukan hal yang paling kami cintai itu,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version