Ali Rifki Pastikan Arema Tanpa Laga Uji Coba di Bulan Mei

Meski sudah menggelar sesi latihan pekan ini, Ali Rifki pastikan Arema tanpa laga uji coba di bulan Mei ini. Manager Tim Arema itu menyebut, laga uji coba terdekat bakal dijalani skuad Singo Edan pada bulan depan.

Para pemain Arema baru menjalani sesi latihan sejak Selasa (10/5/2022) lalu. Itupun situasinya pemain belum lengkap, lantaran trio pemain asing, Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, Sergio Silva, dan juga Bagas Adi belum bisa ikut berlatih.

Pelatih kepala, Eduardo Almeida, pelatih kiper Felipe Americo, dan pelatih fisik anyar, Paulo Urbano pun belum tiba di Malang. Walhasil, sesi latihan Arema sementara diikuti 24 pemain dan dihandle para asisten pelatih.

“Saya sudah bilang, sebaiknya jangan ambil dulu friendly match sampai akhir Mei ini. Baru nanti di bulan Juni saja kalau mau bikin friendly match,” kata Ali.

Arema Tanpa Laga Uji Coba Selama Bulan Mei Meski Ada Ajakan Bertanding

Ali Rifki membeberkan, sejatinya sudah ada tim yang mengajak beruji coba di akhir Mei. Ajakan beruji coba dari salah satu klub Liga 1 berformat home-away itu terpaksa ditolak.

Salah satu penyebabnya lantaran Ali berencana bakal berangkat ke tanah suci (lagi) untuk melakoni ibadah umroh. Karenanya, Ali meminta ajakan uji coba home-away itu dijadwalkan ulang pada awal Juni mendatang.

“Kita sudah berlatih, jadi sebenarnya sudah siap untuk beruji coba. Sudah ada undangan dari salah satu klub, formatnya home-away. Mereka mengajak sekitar tanggal 27, 28, atau 29 Mei. Tapi, saat itu saya masih umroh, InsyaAllah mohon doanya,” tandasnya.

Saat ini skuad Arema berisikan 28 pemain, sembilan pemain anyar dan satu promosi dari Akademi Arema. BACA: Inilah daftar anggota skuad Arema untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.