Arema Cari Pemain Asing di Tiga Posisi

Arema Cari Pemain Asing
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro membeberkan kebutuhan timnya akan pemain asing untuk Liga 1 2021. Menurutnya, prioritasnya saat ini Arema cari pemain asing di tiga posisi.

Sebelumnya, Arema baru saja mendepak dua pemain asingnya usai gagal di Piala Menpora 2021. Bek tengah Caio Ruan dan gelandang serang Bruno Smith yang bergabung sejak September 2020 lalu tak lagi diperpanjang durasi kontraknya.

Kuncoro menyebut, Arema bakal memaksimalkan kuota empat pemain asing yang diizinkan di Liga 1 2021 nanti. Namun, yang diutamakan Arema sekarang ini ada di tiga posisi dulu.

“Kalau melihat hasil Arema di turnamen pramusim kemarin, kami dan manajemen sepakat untuk mencari pemain asing di tiga posisi dulu. Kami butuh bek tengah, gelandang serang dan striker. Ini menjadi kebutuhan tim kami saat ini,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema Cari Pemain Asing di Posisi Kiper Juga

Selain pemain asing di tiga posisi yang jadi bidikan utama, Kuncoro menegaskan, untuk memaksimalkan kuota, Arema mengincar satu posisi lagi. Posisi yang sifatnya tidak urgent itu ada di posisi kiper.

Menurutnya, sisa satu slot, mau tak mau dipakai untuk mencari kiper asing. Terlebih jika melihat penampilan kiper Arema di Piala Menpora 2021.

“Kalau sudah dapat stopper, gelandang serang dan striker, kami mau mencari kiper asing. Mau ditaruh di posisi mana lagi sisa satu slot itu kalau tidak kiper? Kalau posisi gelandang bertahan, saya pikir sayang, karena di posi eman, karena masih ada Jayus (Hariono) dan Hanif (Sjahbandi),” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.