Arema Gagal Kalahkan Dewa United, Gethuk Tidak Puas

- Advertisement -

Arema gagal kalahkanDewa United setelah hanya bermain imbang 0-0 di Liga 1 2022-2023 Pekan 29, Jumat (10/3/2023) sore. Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku tidak puas.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu menyebut timnya sudah bekerja keras agar bisa mencetak gol kemenangan. Namun, semua peluang Arema di babak pertama dan babak kedua tak ada yang menjebol gawang Dewa United.

Satu poin dari hasil pertandingan ini tak membuat Gethuk senang. Namun, pelatih asal Cepu itu tetap respek terhadap para penggawa Singo Edan.

“Tentu hasil ini tidak memuaskan kami, karena target kami adalah kemenangan. Tapi, kami harus respek kepada pemain, atas kerja kerasnya, dan usahanya untuk memenangkan pertandingan ini. Jadi, itu yang membuat kami respek,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Gagal Kalahkan Dewa United, Gethuk Mengapresiasi Progres Timnya

Selain respek atas kerja keras pemainnya, Gethuk juga mengapresiasi progres yang didapatkan timnya. Menurutnya, secara tim, permainan mereka sudah membaik dari sebelum-sebelumnya.

Yang disayangkannya, kerja keras itu belum berbuah kemenangan untuk membawa pulang tiga poin dari laga ini. Meski belum puas, satu poin tetap diterimanya dengan rasa syukur.

“Secara tim, progres tim ini juga cukup bagus. Hanya memang hasil draw yang harus kami terima,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya