Arema Hadapi Bhayangkara FC yang Ada di Zona Degradasi, Adilson Maringa Cuek

Arema hadapi Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 17, Jumat (23/12/2022) pukul 18.00 WIB. Kiper Arema, Adilson Maringa mengaku cuek dengan status tersebut.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Bhayangkara musim ini terseok-seok di peringkat 16, dua tingkat dari tim juru kunci klasemen sementara. Dari lima laga terakhir, bahkan mereka cuma meraih 4 poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Maringa menegaskan lebih peduli dengan posisi Arema yang dibelanya ketimbang mengurusi tim lawan. Apalagi targetnya membawa Arema yang kini ada di peringkat 7 menuju kembali ke papan atas.

“Kami memang tidak terlalu pikiran posisi Bhayangkara di mana. Tapi, Arema secara tim sudah lebih kompak dan lebih bagus. Di beberapa pertandingan kita bisa menang dan kita bisa clean-sheet,” kata Maringa.

Berharap Hasil Terbaik Saat Arema Hadapi Bhayangkara FC

Saat Arema menghadapi Bhayangkara FC, Adilson Maringa berharap hasil yang terbaik. Sebab, pemain asal Brasil itu ingin timnya bisa memperbaiki posisi di klasemen pada laga pamungkas putaran pertama ini.

Saat ini koleksi 26 poin Arema berselisih 6 angka saja dari PSM Makassar dan Madura United sebagai pemuncak klasemen. Maringa ingin Arema bisa menambah poin hingga 29, poin tertinggi yang bisa mereka raih di putaran pertama ini.

“Semoga besok kita kembali mendapatkan hasil terbaik dan semoga Arema kembali ke posisi sesungguhnya di 5 besar,” pungkasnya.