Arema Kalah dari Persib, Kushedya Hari Yudo Merasa Kurang Beruntung

Arema Kalah dari Persib, Kushedya Hari Yudo Merasa Kurang Beruntung
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Arema kalah 1-2 dari Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore. Penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo merasa timnya kurang beruntung saja.

Berlaga di hadapan Aremania, gawang Arema justru kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya. Sebelum babak pertama berakhir, Elias Alderete melalui eksekusi penaltinya mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Alih-alih mencetak gol kemenangan, di babak kedua Arema kembali kebobolan oleh gol penalti Wander Luiz. Kekalahan 2-1 di kandang sendiri akhirnya tak terelakkan.

“Inilah sepak bola, kita sudah berjuang, tapi hasilnya Arema kalah. Persib punya pemain-pemain bagus, kipernya juga bagus, mungkin kami kurang beruntung saja,” ujar Yudo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelajaran Berharga Arema Kalah dari Persib Versi Kushedya Hari Yudo

Kushedya Hari Yudo menyebut kekalahan Arema dari Persib ini menjadi pelajaran berharga. Menurutnya, tiga poin pengganti masih sangat terbuka untuk diraih.

Yudo masih optimistis melihat perjalanan Arema di sisa kompetisi yang masih sangat panjang, mengingat saat ini masih pekan kedua. Masih ada 32 laga lagi yang harus dijalani para penggawa Singo Edan.

“Ke depannya kami harus berbenah, hasil pertandingan hari ini menjadi pelajaran. Semoga ke depannya Arema bisa meraih tiga poin di kandang sendiri,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 99 tersebut.