Arema Liburkan Latihan, Ridwan Tawainella Pulang Kampung

Arema Liburkan Latihan, Ridwan Tawainella Pulang Kampung
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Arema liburkan latihan sampai 10 November mendatang. Winger Arema, Ridwan Tawainella pun memutuskan pulang kampung ke Maluku, Sabtu (31/10/2020) siang.

Pelatih Arema, Carlos Oliveira akhirnya memberikan libur panjang selama 11 hari terhitung sejak hari ini. Praktis, tak ada aktivitas latihan bersama satu tim sebagai buntut dari keputusan PSSI menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang.

Tak heran jika para pemain Arema yang berasal dari luar Malang banyak yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di kota asal. Termasuk Ridwan yang memang sejak akhir Juli lalu memang belum pulang.

“Karena liburnya lama, saya pulang kampung. Ini saya lagi transit di Makassar,” kata Ridwan kepada WEAREMANIA.

Arema Liburkan Latihan, Ridwan Tawainella Tetap Latihan di Kampung

Meski situasinya sedang liburan, Ridwan Tawainella memilih tetap berlatih secara pribadi. Hal itu dipilihnya demi menjaga kondisi kebugaran fisiknya selama di kampung halaman.

Carlos Oliveira pun sudah memberikan pekerjaan rumah bagi para penggawa Singo Edan agar tetap bugar selama libur 11 hari. Ridwan pun menyambut baik tugas individu tersebut dan siap melaksanakannya dengan baik.

“Saya belum tahu rencananya mau ngapain selama di kampung halaman, yang jelas saya tetap latihan. Di depan rumah kebetulan ada lapangan kampung,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.