Arema Raih Kemenangan Atas RANS Nusantara FC, Evan Dimas Bersyukur

- Advertisement -

Arema raih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 4-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Gelandang Evan Dimas bersyukur atas pencapaian timnya tersebut.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema sukses unggul tiga gol lebih dulu lewat Ilham Udin, Jayus Hariono, dan Sergio Silva. Namun, RANS membalas dua gol lewat OK Jhon dan Wander Luiz sebelum istirahat turun minum.

Pada babak kedua, skuad Singo Edan mampu menambah satu gol. Lesakan gol Abel Camara menutup pesta kemenangan Arema dengan skor 4-2.

“Sebagai pemain, Alhamdulillah, saya bersyukur Arema bisa memperoleh hasil yang maksimal, kami memetik tiga poin,” kata Evan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Raih Kemenangan Atas RANS Nusantara FC Berkat Kekompakan Tim

Evan Dimas membeberkan kunci kemenangan Arema atas RANS Nusantara FC kali ini. Pemain asli Surabaya itu menyinggung soal kekompakan timnya.

Baginya, seluruh komponen yang ada di dalam Arema sudah seperti keluarga sendiri. Kedekatan kekeluargaan ini yang membuat mereka semua kian kompak di dalam maupun di luar lapangan.

“Terimakasih kepada teman-teman semua, pelatih, manajemen, dan suporter yang selalu mensuport di dalam dan luar lapangan, sehingga kita bisa kompak seperti keluarga,” imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Berdoa Arema Lebih Konsisten

Terlepas dari hasil kemenangan atas RANS Nusantara FC ini, Evan Dimas menyelipkan doa. Pemilik jersey bernomor punggung 6 itu berharap Arema bisa lebih konsisten ke depannya.

“Saya berdoa ke depannya kami bisa lebih baik lagi dan konsisten di setiap pertandingan,” tandasnya.

Ada enam gol yang mewarnai laga Arema vs RANS Nusantara FC. BACA: Inilah momen-momen seru selain terciptanya enam gol itu di laga Arema vs RANS Nusantara FC.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya