Arti Kemenangan Persebaya Atas Arema Bagi Samsul Arif

Persebaya Surabaya mampu mengalahkan Arema 1-0 di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/3/2022) malam. Arti kemenangan Persebaya atas Arema itu cukup istimewa bagi Samsul Arif.

Setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama, Samsul dimasukkan di babak kedua. Hasilnya, penyerang asal Bojonegoro itu mampu melesakkan gol kemenangan Persebaya.

Bagi mantan pemain Arema itu, tiga poin ini sangat penting. Sebab, kemenangan sudah susah payah mereka dapatkan dari Arema.

“Arti kemenangan ini adalah membuka peluang Persebaya untuk berada di trek juara. Saya kira teman-teman dan seluruh tim Persebaya punya modal berharga untuk mengarungi sisa pertandingan ini dan lebih percaya diri ke depannya,” kata Samsul dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bersyukur dengan Kemenangan Persebaya Atas Arema

Samsul Arif mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya atas Arema ini. Namun, pemain berusia 37 tahun itu tetap respect kepada Arema.

Menurutnya Arema bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Butuh upaya ekstra keras untuk bisa menjebol gawang skuad Singo Edan.

“Kami sangat bersyukur atas hasil ini, meski di awal-awal babak pertama sempat mengalami sedikit kesulitan karena mereka punya pertahanan yang bagus. Di babak kedua kami sedikit mendominasi pertandingan. Alhamdulillah kita bisa cetak gol. Ini tiga poin yang sangat berharga, karena kita bisa bersaing lagi di tangga juara,” tandasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-12 Persebaya dalam sejarah pertemuan melawan Arema. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persebaya di semua ajang. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.