Beberkan Kekuatan Persik Kediri yang Harus Diwaspadai Arema

Eduardo Almeida beberkan kekuatan Persik Kediri yang akan harus diwaspadai Arema berikutnya. Kedua tim bakal berjumpa di Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Arema mampu menundukkan Persik. Skuad Singo Edan cuma menang tipis 3-2.

Meski demikian, Almeida ogah meremehkan kekuatan ‘anyar’ Persik di tangan pelatih Javier Roca. Pelatih yang masuk di pengujung putaran pertama lalu itu punya komposisi pemain yang lebih bagus lewat bursa tranfer pemain putaran kedua.

“Persik adalah tim yang bagus, mereka sangat baik dalam hal organisasi permainan. Tim ini biasa bermain dengan fight, juga sering melakukan pressing tinggi. Mereka punya pemain berkualitas,” kata Almeida.

Kekuatan Persik Kediri Tak Melemahkan Semangat Arema

Eduardo Almeida menegaskan, kekuatan Persik Kediri yang sudah dianalisanya tak akan melemahkan semangat Arema. Skuad Singo Edan tetap ditargetkan meraih kemenangan di laga ini.

Menurutnya, ini akan menjadi satu lagi pertandingan yang tak mudah bagi Arema. Bagi pelatih asal Portugal itu, setiap laga yang dijalani Arema memang tak ada yang mudah.

“Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami sudah mempersiapkan diri dengan cara yang terbaik yang bisa kami lakukan. Kami berjuang untuk mendapatkan tiga poin, seperti laga-laga kami lainnya,” pungkasnya.

Arema tercatat lebih sedikit mengalahkan Persik ketimbang catatan Persik dalam mengalahkan Arema. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persik di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.