Besok, Arema Memperkenalkan Apparel Anyarnya

General Manager Arema Memastikan Tak Melepas Pemain Lokal
General Manager Arema Memastikan Tak Melepas Pemain Lokal

Manajemen Arema FC sudah resmi mengakhiri kerja sama dengan apparelnya, Munich X sejak Agustus 2019 ini. Kabarnya, mereka hendak memperkenalkan apparel anyarnya di Kandang Singa, kantor klub di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Rabu (14/8/2019) siang.

Sejatinya, Arema menjalin kerja sama dengan apparel Munich X selama satu musim kompetisi. Hanya saja, baru berumur delapan bulan, manajemen klub kebanggaan Aremania itu harus memutus kontrak secara sepihak.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan pihaknya sudah melayangkan surat somasi hingga tiga kali sebelum memutuskan memutus kontrak dengan Munich X. Bagaimana pun akhirnya, ucapan terimakasih pun disampaikannya kepada pihak mereka.

“Kami ucapkan terimakasih kepada manajemen Munich X, bagaimana pun kami pernah jalan bersama selama delapan bulan terakhir. Dengan segala hormat kami harus mengakhiri kebersamaan, demi semuanya,” kata Ruddy.

Alasan Pemutusan Kontrak

Ruddy menjelaskan pemutusan kontrak tersebut karena ada beberapa hal yang sudah disepakati kedua belah pihak ternyata tidak bisa dipenuhi Munich X. Yang utama adalah ketersediaan jersey untuk tim dan untuk dijual lagi kepada Aremania.

Menurutnya, ada atau tidak ada pemutusan kontrak tersebut, pihak Arema merugi. Klub harus kehilangan pemasukan dari hasil penjualan jersey untuk fans yang seharusnya sudah disediakan Munich X.

“Semoga kerja sama dengan Arema ini menjadi pelajaran berharga bagi mereka, semoga ke depannya pihak Munich X bisa lebih baik. Maaf kami harus mengakhiri kerja sama ini,” pungkasnya.