Bicara Komposisi Tim Musim Baru, Ali Rifki: Arema Cuma Tambal Sulam

Manager Tim Arema, Ali Rifki bicara komposisi tim musim baru untuk Liga 1 2022-2023. Menurutnya, Arema cuma tambal sulam kekurangan musim lalu.

Ali menegaskan, sebagai manager tim, pihaknya mencari pemain sesuai dengan yang direkomendasikan pelatih Eduardo Almeida. Pergerakan Arema berburu pemain berdasarkan apa yang menjadi kekurangan tim musim lalu.

Hasilnya, sudah ada sembilan pemain sejauh ini yang berhasil didatangkan Arema. Mereka bakal menjadi kekuatan tambahan bagi skuad Singo Edan di Liga 1 2022-2023.

“Saya pikir, lini-lini yang kemarin menjadi lubang di tim ini sudah kami tambal-sulam semuanya,” kata Ali.

Arema Cuma Tambal Sulam, Berharap Bisa Semakin Padu

Ali Rifki berharap pemain anyar yang didatangkan bisa segera padu dengan pemain yang sudah lebih dulu gabung. Ini menjadi salah satu keuntungan lantaran Arema tak terlalu ekstrim dalam melakukan perombakan skuad.

Sejauh ini, Arema masih berencana menambah satu-dua pemain anyar lagi. Mereka bakal segera diperkenalkan pada bulan Mei ini.

“Saya kira dengan komposisi tim yang kita punya sekarang, tim pelatih akan terus meningkatkan intensitas, dan kecepatan dalam sesi latihan. Harapannya, kemampuan semua pemain bisa semakin meningkat,” pungkasnya.

Selain pemain asing, Ali Rifki sudah berencana mendatangkan satu pemain lokal. BACA: Inilah kriteria pemain lokal yang bakal didatangkan Arema segera.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.