GOSIP TRANSFER: Adam Alis Menuju Pintu Keluar Arema

Mendadak jagad maya dihebohkan kabar Adam Alis menuju pintu keluar Arema. Gelandang Arema itu disebut-sebut bakal hengkang di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Belum ada konfirmasi tentang kabar ini dari si pemain maupun pihak klub. Kabarnya, pada sesi latihan Arema pada Selasa (24/1/2023) kemarin, sosok pemain berusia 29 tahun itu sudah tak tampak.

Musim ini, Adam sejatinya tercatat sebagai pemain yang selalu tampil dalam 18 pertandingan Arema. Meski tak selalu menjadi starter, menit bermainnya tembus 1023 menit.

Pemain asli Jakarta itu tampil 13 kali sebagai pemain inti, dan lima kali masuk dari bench pemain cadangan. Sejauh ini Adam berkontribusi satu assist untuk Arema.

Sang Istri Isyaratkan Adam Alis Menuju Pintu Keluar Arema

Isyarat hengkangnya Adam Alis dari Arema justru ditunjukkan sang istri, Fajrin Liana. Isyarat itu disampaikannya melalui unggahan Insta story, Selasa (24/1/2023).

Fajrin mengunggah foto sebuah jembatan. Ada tulisan ‘thankyou and goodbye Ngalam,’ yang berarti terima kasih dan sampai jumpa Malang.

Gosip di media sosial menyebut Adam Alis bakal hengkang ke Borneo FC. Bahkan kabar ini santer terdengar di media-media lokal Samarinda.