Gosip Transfer: Arema Siap Menampung Alumni Persib

Ada sejumlah pemain Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 yang sudah resmi dilepas. Meresponsnya, kabarnya Arema siap menampung alumni Persib tersebut.

Ada sejumlah nama pemain seperti Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, dan Gian Zola. Nama terakhir, musim lalu memang memperkuat Persela Lamongan dengan status pemain pinjaman.

Saat kontrak peminjamannya berakhir, Zola disebut-sebut menarik minat Arema untuk direkrut memperkuat lini tengah musim depan. Pemain asli Bandung itu dirumorkan tengah menjalin komunikasi intens dengan pihak Arema.

Musim lalu, Zola tampil dalam 29 laga yang dijalani Persela (1934 menit), dan 23 laga di antaranya sebagai starter. Sayang, pemain berusia 24 tahun itu gagal menyelamatkan timnya dari degradasi.

Menampung Alumni Persib dengan Kemampuan Versatile

Secara teknis, Gian Zola dinilai cocok mengisi lini tengah Arema. Apalagi, pemain asli didikan Persib Junior itu merupakan tipikal pemain versatile alias serba bisa.

Zola memiliki posisi natural sebagai gelandang tengah. Namun, naluri offensive-nya membuatnya bisa dipasang sebagai gelandang serang, atau penyerang sayap.

Kemampuannya dalam menyerang itu sudah dibuktikan Zola dengan menjadi top skor Persela bersama Riyatno Abiyoso, Rahel Radiansyah, Jose Wilkson, dan Ivan Carlos. Empat gol dan satu assist dibuatnya sepanjang musim bersama Persela.

Selain Gian Zola, sejatinya ada empat pemain Persela Lamongan lainnya yang punya potensi untuk didatangkan Arema. BACA: Inilah 5 pemain Persela Lamongan yang bisa saja jadi rekrutan anyar Arema musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.