Javier Roca Minta Managemen Arema Mendatangkan Playmaker Asing

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas membocorkan rencananya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Menurutnya, pelatih Javier Roca minta managemen Arema mendatangkan playmaker asing.

Pertemuan antara tim pelatih dan managemen Arema sendiri kabarnya dijadwalkan Senin (2/1/2023). Dalam pertemuan tersebut akan dibahas evaluasi tim selama putaran pertama.

Hanya saja, secara informal, kabarnya sudah ada pembicaraan antara Roca dan Wiebie terkait kebutuhan tim di putaran kedua. Termasuk memaksimalkan jendela transfer pemain paruh musim yang akan segera dibuka.

“Memang, sebelumnya Coach Roca sempat meminta kami untuk mencari sosok playmaker di bursa transfer paruh musim,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Arema Mendatangkan Playmaker Asing Asia?

Wiebie menambahkan, secara spesifik, Roca meminta playmaker asing. Slot pemain asing yang diinginkannya adalah pemain asing dari Asia.

Saat ini, seluruh slot pemain asing Arema memang sudah terisi di putaran pertama lalu. Slot non-Asia diisi Sergio Silva, Adilson Maringa, dan Abel Camara, sedangkan slot Asia ditempati Renshi Yamaguchi.

“Iya benar, Coach Roca mintanya playmaker asing dari Asia,” imbuh manager asli Malang tersebut.

Masih Belum Ambil Keputusan

Wiebie mengaku belum mengambil keputusan atas permintaan Roca akan perubahan komposisi pemain asing tersebut. Sebab, pihaknya masih akan mendiskusikannya lebih lanjut.

“Tapi kami belum mengambil keputusan apapun, masih menunggu pertemuan (dengan pelatih dan direksi klub). Masih akan dirapatkan,” pungkasnya.