Cedera Jari Kaki, Kushedya Hari Yudo Menepi

Cedera Jari Kaki, Kushedya Hari Yudo Menepi
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo menepi dalam sesi latihan Arema di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Selasa (20/10/2020) pagi. Penyerang Arema itu mengalami cedera jari kaki.

Cedera itu didapatnya ketika melakoni sesi game melawan sesama rekan satu timnya sendiri. Posisinya sebagai penyerang kerap berhadapan dengan bek-bek Arema seperti Caio Ruan, Bagas Adi Nugroho, Nur Diansyah, maupun Gitra Yuda Furton.

Pada sebuah kesempatan dalam sesi game, Yudo berduel dengan Caio. Pemain asal Brasil itu kedapatan tidak sengaja menginjak kaki Yudo.

“Yudo tadi terinjak saat sesi game, ada tiga jari kakinya yang memar karena terinjak. Selain itu, ada cedera lama pada tendonnya, saya lupa kapan, tapi ini tadi kambuh lagi. Ini bukan cedera parah,” ungkap Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi kepada WEAREMANIA.

Kushedya Hari Yudo Menepi, Tiga Pemain Lain Pemulihan Kondisi

Selain Kushedya Hari Yudo yang baru saja mengalami cedera, tiga pemain Arema lainnya menjalani pemulihan kondisi fisik. Dokter Nanang menyebut nama-nama Bruno Smith, Hendro Siswanto dan Vikrian Akbar.

Hendro baru saja menjalani terapi suntikan Platelet-Rich Plasma (PRP) pada pahanya (bukan lutut seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya). Lalu, kondisi cedera patah jari kaki Vikrian belum 100 persen, sedangkan Bruno baru kembali dari isolasi mandiri dua pekan lamanya.

“Hendro cederanya sudah selesai, tinggal pemulihan kondisi saja. Begitu pula dengan Bruno yang harus mengembalikan kebugarannya. Sementara Vikrian pemulihan cederanya masih 70 persen, mungkin satu-dua minggu sudah bisa berlatih normal,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.