Dave Mustaine Ingin Menangkan Semua Pertandingan Bersama Arema

Dave Mustaine Ingin Menangkan Semua Pertandingan Bersama Arema
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Dave Mustaine ingin menangkan semua pertandingan yang dijalani timnya. Itulah target sederhana gelandang Arema ini di Piala Menpora 2021.

Arema tergabung di Grup A bersama empat klub lainnya. Selain Arema, ada PSIS Semarang, PS TIRA-Persikabo, Barito Putera, dan Persipura Jayapura yang belakangan disebut-sebut tak jadi ikut turnamen pramusim ini.

Dave cukup optimistis melihat peta persaingan di grup yang digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut. Pemain asal Sidoarjo ini bakal kerja keras untuk bisa membawa Arema lolos dari babak penyisihan grup terlebih dulu sebelum berpikir meraih gelar juara.

“Kalau juara, pasti semua ingin juara. Target saya tidak muluk-muluk. Saya ingin setiap kali pertandingan Arema menang. Kalau setiap pertandingan bisa dimenangkan, pasti kami bisa sampai ke tangga juara,” kata Dave.

Dave Mustaine Ingin Menangkan Persaingan Ketat

Dave Mustaine menilai persaingan menuju tangga juara Piala Menpora 2021 sangat ketat. Menurutnya, semua tim pasti bakal bekerja keras memenangkan setiap laga, seperti halnya Arema.

Pemilik jersey bernomor punggung 92 itu menyebut, empat tim yang akan jadi pesaing Arema di Grup A merupakan tim-tim berat. Harapannya, Arema bisa melewati persaingan ketat itu dengan kemenangan demi kemenangan.

“Saya pikir persaingannya ketat. Tapi, banyak tim belum lama melakukan persiapan, sedangkan kami sudah melakukan persiapan selama dua minggu. Mungkin Arema lebih unggul dari segi persiapan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.