Ditanya Rahasia Arema Mengalahkan Persipura, Eduardo Almeida Bicara Jujur

Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida menjawab pertanyaan tentang rahasia Arema mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 5, Rabu (29/9/2021) kemarin. Pelatih Arema itu bicara jujur tentang dalam jawabannya tersebut.

Arema mampu unggul cepat di awal babak pertama, tepatnya di menit 6. Sebuah kemelut di depan gawang Persipura mampu dimaksimalkan oleh Carlos Fortes yang mencetak gol perdananya.

Almeida tak bisa menutupi rasa bahagianya usai menuai kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022 tersebut. Menurut pelatih asal Portugal itu, kunci kemenangan skuad Singo Edan atas Persipura cuma satu.

“Apa rahasianya? Kami tidak punya rahasia. Jadi tidak ada rahasia-rahasiaan. Mungkin, hanya kerja keras saja,” ujar Almeida.

Arema Mengalahkan Persipura, Eduardo Almeida Tak Mengaku Sebagai Tim Terbaik

Eduardo Almeida mengaku tim yang diturunkannya saat Arema menuai kemenangan atas Persipura Jayapura bukanlah tim terbaik. Namun, menurutnya tim ini juga bukanlah tim terburuk andai kekalahan yang didapat.

Pelatih berusia 43 tahun itu memang tak banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Dari starting eleven yang main lawan Persipura ini pun cuma berbeda satu-dua nama pemain saja dari komposisi pemain yang diturunkannya saat bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang pekan lalu.

“Kami bukanlah tim terbaik di laga kali ini, tapi kami juga bukan tim terburuk di laga-laga sebelumnya. Kami ini tim yang sama, kami cuma tim yang bekerja keras tiap hari, untuk meraih hasil terbaik yang paling mungkin didapatkan,” imbuhnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.