Eduardo Almeida Akui Mengenal Adilson Maringa Kiper Anyar Arema

Eduardo Almeida Akui Mengenal Adilson Maringa Kiper Anyar Arema
Adilson Maringa (C) @Maringa01

Pelatih Arema, Eduardo Almeida akui mengenal Adilson Maringa. Namun, pelatih asal Portugal itu belum bisa memastikan dia sebagai kiper Arema untuk Liga 1 2021-2022 mendatang.

Media asal Portugal, Record mengabarkan Maringa saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina sebelum terbang ke Malang. Sebelumnya, kiper berusia 30 tahun itu memperkuat klub Liga 2 Portugal, U.D. Vilafranquense.

Meski terdegradasi ke Liga 3, U.D. Vilafranquense berencana memperpanjang kontrak, tetapi ditolak Maringa. Kiper asal Brasil itu lebih memilih mencari tantangan baru di Indonesia bersama Arema.

“Saya tidak tahu soal (gosip) itu, tapi saya mengenalnya. Dia bermain di Vilafranquense. Saya orang Portugal, saya mengikuti Liga 1 dan liga 2, bahkan Liga 3 di negara saya. Tentu saya tahu semua pemain Vilafranquense, bahkan semua pemain yang bermain di Portugal saya tahu,” kata Almeida.

Mengenal Adilson Maringa Kiper Asing Arema

Soal merapatnya Adilson Maringa ke Arema, Eduardo Almeida belum mau angkat bicara. Pelatih berusia 43 tahun itu baru mau berkomentar ketika sudah ada pemain asing yang diperkenalkan secara resmi.

Saat ini manajemen Arema memang sudah mengonfirmasi sudah mendapatkan empat pemain asing. Satu pemain dari Brasil, satu dari negara Asia, dan dua lagi dari Portugal.

“(Apakah Adilson Maringa ke Arema?) saya cuma mau mengkonfirmasi pemain yang sudah dikenalkan secara resmi. Saya hanya mau berkomentar kalau dia sudah datang dan teken kontrak di Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.