Eduardo Almeida Sesalkan Poin Arema yang Hilang di Liga 1 2021-2022 Seri 2

Arema tak terkalahkan sepanjang gelaran Liga 1 2021-2022 Seri 2 yang baru saja berakhir. Namun, pelatih Eduardo Almeida sesalkan poin Arema yang hilang dalam dua laga.

Dalam lima laga, skuad Singo Edan mampu menuai 11 dari 15 poin yang tersedia. Tambahan 11 poin itu menempatkan Arema di posisi ketiga di klasemen sementara hingga akhir Seri 2 dengan koleksi 20 poin.

Almeida kehilangan empat poin di laga melawan Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya. Pada dua laga tersebut, Arema yang sudah unggul 2-1 kebobolan di pengujung babak kedua sehingga terpaksa berbagi poin lantaran skor akhir 2-2.

“Di Seri 2 ini seharusnya kami bisa mendapatkan lebih banyak poin, karena ada dua laga yang seharusnya kami menangkan. Memang, kenyataannya di sepak bola ada menang, kalah, dan imbang, tapi syukurlah kami selalu bisa mendapatkan poin di tiap pertandingan,” ujar Almeida.

Poin Arema yang Hilang Jadi Bahan Evaluasi

Hilangnya empat pon di Seri 2 turut menjadi bahan evaluasi bagi Eduardo Almeida bersama tim. Evaluasi itu juga sudah dilakukan di tiap akhir pertandingan.

Pada Seri 3, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan menghadapi delapan laga. Artinya tersedia 24 poin yang bisa direbut Arema untuk menambah pundi-pundi poin demi membuka asa meraih juara Liga 1 2021-2022.

“Evaluasi sudah kami lakukan setiap hari. Kami juga melakukannya sejak dari awal kompetisi. Yang saya lihat sekarang tim kami lebih konsiten, memiliki pengalaman lebih, dan pemain lebih punya kemistri. Ini normal sebagai hasil dari kerja keras kami setiap hari,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.