Empat Pemain Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 Segera Merapat

Empat Pemain Asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 Segera Merapat
Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Empat pemain asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 bakal segera merapat ke Malang dalam waktu dekat. Presiden Klub, Gilang Pramana menyebut, manajemen Arema saat ini sudah mengantongi kesepakatan lisan dengan mereka.

Untuk memutuskan siapa pemain impor yang akan didatangkan musim ini, Gilang sudah berdiskusi dengan pelatih Arema, Eduardo Almeida. Saran dan masukan dari tim pelatih juga menjadi pertimbangan.

Pembicaraan dengan direksi klub yang dimulai sejak awal Gilang diperkenalkan sebagai Presiden Klub Arema itu membuahkan hasil. Setidaknya sudah ada empat pemain asing yang sudah dikirim offering letternya agar segera datang ke Indonesia.

“Saat kami ngobrol dengan manajemen Aremadi malam waktu perkenalan saya sebagai Presiden Klub sudah ada nama-nama pemainnya. Empat pemain asing itu keinginan pelatih dan sesuai kebutuhan tim,” kata Gilang.

Inilah Posisi Empat Pemain Asing Arema

Sebelumnya, Gilang Pramana sudah membocorkan posisi-posisi pemain asing yang akan dikontrak Arema untuk Liga 1 2021-2022. Dari bocoran itu, tak ada pemain asing yang berposisi sama.

Gilang sudah memastikan bakal mengontrak pemain asing di empat posisi, mulai dari kiper, bek tengah, gelandang bertahan, dan striker/second striker. Untuk posisi kiper bocorannya berasal dari Brasil dan mantan kiper klub La Liga Spanyol, Villarreal.

“Selain kiper dari Brasil, dua pemain dari negara Eropa, dan satunya berpaspor Asia. Secepatnya mereka akan segera kami perkenalkan jika sudah tiba di Malang,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.