Hadapi Persiraja, Eduardo Almeida Minta Pemain Arema Tidak Kepedean

Hadapi Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB, Eduardo Almeida minta pemain Arema tidak kepedean. Pelatih Arema itu tak ingin rasa terlalu percaya diri merusak misi timnya meraih tiga poin.

Saat ini, kondisi Arema dan Persiraja bak bumi dan langit. Arema ada di papan atas dengan koleksi 12 poinnya, sedangkan Persiraja masih tercecer di jurang degradasi dengan raihan 4 poin.

Almeida tak ingin para penggawa Singo Edan lengah dan meremehkan Persiraja gara-gara situasi di atas angin ini. Pelatih asal Portugal itu berharap takaran kepercayaandiri Johan Farizi dan kawan-kawan sesuai porsi yang dibutuhkan.

“Saya harap mereka tidak kelewat percaya diri. Menurut saya, kita harus percaya diri agar bisa meraih tiga poin, tapi jangan sampai kepedean,” kata Almeida.

Pemain Arema Tidak Kepedean Jika Fokus

Eduardo Almeida meyakini para pemain Arema mampu menjalankan instruksinya dengan baik saat meladeni Persiraja Banda Aceh. Rasa kepedean itu tak akan muncul jika mereka bisa fokus ke pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman itu.

Menurutnya, persiapan matang dalam waktu kurang dari empat hari sudah dilakukan Arema. Harapannya, apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik di lapangan.

“Kami sudah melakukan pekerjaan kami dalam masa persiapan, berpikir apa yang harus dilakukan dari laga ke laga. Apa yang terjadi di laga sebelumnya sudah berakhir. Sekarang waktunya kami fokus ke depan,” pungkas pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.