Harapan Penyerang PSS Sleman di Laga Melawan Arema

- Advertisement -

Penyerang PSS Sleman, Irkham Mila mengungkapkan harapannya di laga melawan Arema. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Saat ini PSS berada di posisi 15, satu strip dari zona degradasi. Kalaupun sistem degradasi promosi dihapuskan musim ini, tentu para pemain PSS juga ingin timnya finish di posisi yang lebih baik.

Begitu pula dengan Mila yang berharap PSS bisa mengalahkan Arema aat bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Terlebih, pada putaran pertama lalu, mereka sudah mampu menahan imbang Arema dengan skor 0-0 di Malang.

“Semoga hasil yang positif berpihak kepada kita. Semoga kita memenangkan pertandingan melawan Arema ini,” kata Mila.

Siap Untuk Laga Melawan Arema

Irkham Mila menegaskan para pemain PSS Sleman sudah siap untuk laga melawan Arema ini. Persiapan dalam sesi latihan juga sudah dimaksimalkan.

Terlebih saat ini PSS memiliki modal mental yang tengah on fire jika berkaca terhadap laga pekan sebelumnya. Pekan lalu PSS baru saja menundukkan tim promosi, RANS Nusantara FC 2-0.

“Untuk persiapan, saya mewakili teman-teman pemain, untuk laga besok sore kami sudah siap,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya