Hasil Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, 22 Mei 2022 (HT)

Babak pertama laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang baru saja berakhir. Skuad Singo Edan mampu unggul sementara atas tim Mahesa Jenar dengan skor 2-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) malam ini, Arema menurunkan kekuatan terbaiknya minus para pemain asing di starting line up. Sementara, PSIS banyak menurunkan pemain mudanya.

Inilah Jalannya Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang

Arema membuka peluang di babak pertama lewat aksi Dedik yang lepas dari jebakan offside pada menit 5. Sayang sepakan kaki kananya masih mampu ditepis kiper Fajar.

Gol pembuka bagi Arema akhirnya dicetak Dendi di menit 7. Tusukan Dedik di sisi kanan pertahanan PSIS diselesaikan dengan sebuah umpan yang diteruskan Dendi ke gawang lawan.

Unggul 1-0 tak membuat Arema mengendurkan serangan. Terbukti mereka mampu menggandakan skor menjadi 2-0 lewat gol kedua Dendi yang melakukan tusukan di sisi kanan pertahanan lawan dan mengakhirinya dengan sepakan kaki kanan ke sudut kiri gawang PSIS.

Pada menit 23 Arema berpeluang menambah derita PSIS lewat titik penalti setelah ada pemain lawan yang tertangkap handsball. Sayang, eksekusi Dedik ke gawang sebelah kanan dapat dibaca Fajar yang menepis bola keluar.

PSIS melakukan pergantian pemain di menit 32 dengan menarik keluar tiga pemain sekaligus, yakni Damas, Riyan, dan Farrel. Oktafianus, Guntur, dan Fredyan dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Pada laga uji coba ini Arema tidak menurunkan pemain asingnya di starting line up. BACA: Inilah daftar susunan pemain Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.