Hasil Piala Presiden 2022 Persik Kediri vs Arema FC, 15 Juni 2022 (HT)

Babak pertama laga Persik Kediri vs Arema FC di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tim Macan Putih.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022) malam ini, kedua tim sudah berupaya menciptakan peluang. Namun, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Pertemuan ke-19 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Persik Kediri vs Arema FC

Babak pertama dibuka dengan peluang Arema dari sebuah tendangan bebas di dalam kotak penalti setelah pemain Persik melakukan back pass. Namun, Rizky Dwi yang mengeksekusi bola mati itu masih belum mampu mengarahkan bola ke gawang lawan.

Persik membuka peluang pada menit 16 lewat aksi Renan. Sepakan yang dilepaskannya masih terlalu kencang, sehingga bola terbang ke atas gawang Arema.

Lewat skema serangan balik, Arema berupaya mengancam gawang Persik dua menit berselang. Senasib dengan Renan, sepakan kaki kanan Hansi menerima umpan Dendi juga masih gagal membuat bola mengarah ke gawang Persik.

Selang dua menit, Hanis kembali mendapatkan peluang keduanya. Kali ini lewat sundulan ke belakang menyambut sebuah crossing, tapi bola mampu ditangkan dengan baik oleh kiper Ajie.

Pada menit 27, Arema mendapatkan peluang dari tendangan bebas sekitar tiga meter di depan kotak penalti. Tendangan yang diambil Bagas itu masih membentur pemain Persik.

Tendangan bebas kembali didapatkan Arema pada menit 40. Lagi-lagi, Rizky yang mengeksekusi bola ternyata tendangan kaki kanannya jatuh tepat di pelukan Ajie.